Cinta Lelaki dan Wanita..

Bicara tentang perjalanan cinta antara anak adam kaum hawa, jadi teringat filem karya seorang sineas yang cukup saya kagumi…yaitu Garin Nugroho,  dalam karyanya..didigambarkan:   

Cinta laki-laki seumpama gunung.Ia besar tapi konstan, tapi sayangnya rentan.  Sewaktu-waktu ia bisa saja meletus memuntahkan lahar.  menghanguskan apa saja yang ditemuinya.

Sementara cinta wanita bagaikan kuku.  Walau hanya seujung jari,  tapi tumbuh perlahan-lahan,  diam-diam dan terus menerus bertambah.  Jika dipotong,  ia tumbuh dan tumbuh lagi.

Perumpamaan tersebut…rasanya bisa dimafhum.  melihat fenomena persoalan kehidupan, Ada seorang cowok yang sering mengecewakan hati seorang pasangannya. sering  tidak menepati janji, terlalu sibuk dengan kesibukannya hingga sedikit melupakan pasangannya.Sehingga muncullah kekecewaan hati dari pasangannya itu sendiri.

namun, hal itu beda penyikapan dari sisi wanita.biarpun dia kadang dikecewakan, kurang diperhatikan…Tapi Lantas cintany tidak berkurang. dengan lemah lembutnya dia menanti, menunggui pasangannya. yang notabene, si wanita tadi juga punya kesibukan sendiri dalam bekerja. Tapi disela-sela kesibukannya dia tidak perna melupakan cintanya  kepada pujaan hatinya. cintanya tetap dipupuk tak kenal rentannya waktu.

(Adduuu.. cerita apa ini, might be:  imagined mode on)


2 thoughts on “Cinta Lelaki dan Wanita..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s