“Ciuman sang ibu..”

avatar.jpgBERNIE SiegeL (seorang jurnalis dari Times), pernah melakukan penelitian tentang ‘khasiat’ ciuman seprang istri bagi suaminya maupun seorang ibu bagi anak-anaknya. sampel diambil dari kalangan peserta (suami) yang naik mobil pribadi untuk kekantor(bukan metromini ya?! :D) dan dibagi kedalam dua kelompok. kelompok pertama adalah suami yang berangkat ke kantor dengan dicium dulu oleh istrinya sedangkan kelompok kedua adalah mereka yang pergi kekantor tanpa dicium sang istri. setelah beberapa waktu ditemukan fakta yang menakjubkan.

Suami yang terlebih dahulu dicium kening istrinya memiliki kemunginan kecil mengalami kecelakaan diperjalanan, dibandingkan mereka yang berangkat kerja tanpa merasakan kecupan mesra sang istri. Ternya fakta lain juga menyebutkan kualitas dan antsias bekerja pun mengalami perbedaan yang cukup signifikan.

Kecupan tulus sang istri ternyata mampu meminimalkan kemungkinan hadirnya WIL. dipihak lain, seorang anak yang diberangkatkan dengan kecupan sayang oleh sang bunda ternyat memiliki dampak yang luar biasa dalam prestasi sekolahnya, bahkan kecupan tersebut mampu meredam kemarahan untuk tidak berkelahi disekolah..daripada mereka yang diberangkatkan oleh sang baby sitter (pembantu). percaya atau tidak hal ini merupakan halyang spektakuler mengenai ciuman sang ibu.

Ciuman atau kecupan sang ibu yang tulus merupakan bukti cinta dan keindahan yang mendalam dan kesetiaan yang teguh tanpa harus terurai dalam kata-kata. I Gede Prama bahkan melukiskan “wanita memejamkan mata ketika berciuma, karena sadar sedalam-dalamnya kalau keindahan didalam sini jauh meneduhkan bila dibandingkan dengan keindahan luar”. Dalam salah satu jurnal Psychology of Woman, disebutkan wanita memiliki kemampuan mempertahankan cinta yang luar biasa dibandingkan dengan pria, wanita juga lebih tahan stress dibandingkan pria. Tidak heran jika di dunia yang semakin berubah ini, jika didata bahwa jumlah janda jauh lebih banyak bila dibandingkan dengan duda. sekalipun banyak dalam hal selingkuh jauh lebih banyak pria daripada wanita.

. The Last but not Least i wanna quote: #Surga berada di telapak Kaki Ibu# correct me if i’m wrong..

3 thoughts on ““Ciuman sang ibu..”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s